City of Thousand Smiles

Tim Bola Voli Putri Kota Pangkalpinang Lolos Semifinal, Ketua Kontingen: Kunci Kemenangan Kerjasama dan Kekompakan

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO — Tim bola voli putri Kota Pangkalpinang menang meyakinkan atas lawannya tim bola voli putri Kabupaten Bangka, dengan skor set pertama 25-10 dan set kedua 25-21, Senin malam (18/7/2022)

Dengan kemenangan telak 2-0 di GOR Sahabudin tersebut, tim bola voli putri Pangkalpinang lolos ke babak semifinal.

Usai pertandingan, ketua kontingen Pangkalpinang, Mashur Samsuri mengucapkan syukur atas raihan ini, karena sebelumnya tim bola putra Pangkalpinang juga masuk ke babak semifinal.

“Alhamdulillah tadi kita bermain dengan kerjasama dan kekompakan, itulah kunci kemenangan kita malam ini,” ujar Mansur Samsuri yang kerap disapa Dimas tersebut.

Dimas berharap semoga saat semifinal besok, tim bisa lebih fokus dan menang masuk final.

“Target kita tentu masuk final dan juara. Kita ingin membanggakan Kota Pangkalpinang yang kita cintai ini dengan membawanya menjadi juara umum seperti yang diharapkan oleh wali kota kita,” ucap Dimas.

Tak lupa ia meminta dukungan dan doa kepada masyarakat untuk kontingen Kota Pangkalpinang agar berjaya di POPDA ke-11 ini.

“Kepada masyarakat Kota Pangkapinang, mohon doa dan dukungan agar kontingen kita berjaya di ajang POPDA ke-11 Provinsi Bangka Belitung tahun 2022,” tutupnya. (Coy/Diskominfo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.