City of Thousand Smiles

Wali Kota Pangkalpinang Termasuk 29 Kepala Daerah Penerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Senin (28/6/2021). Berbeda dengan tahun sebelumnya, pengumuman dilakukan secara virtual di rumah dinas wali kota dan penghargaan akan dikirimkan ke BKKBN Provinsi.

Manggala Karya Kencana diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKKBN Pusat Nomor 71/KEP/ G2/ 2021 yang ditandatangani Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Molen menyatakan penghargaan yang diberikan ini menjadi pemicu agar semangat dan lebih bekerja keras membangun Pangkalpinang lebih baik kedepan . Dia juga berterima kasih atas apa yang diberikan tersebut.

“Penghargaan ini juga patut diapresiasi pada kawan-kawan kita yang bergerak dibidang Keluarga Berencana. Maka saya dalam waktu dekat ingin melaksanakan pertemuan dengan Keluarga Berencana kita dan dengan para giat-giat KB sebagai ucapan terima kasih dengan mereka. Mendengar apa saja yang menjadi masukan mereka,” katanya.

Penghargaan MMK 2021 diberikan kepada 29 kepala daerah di Indonesia. Di Bangka Belitung, dua kepala daerah yang mendapatkan yakni Wali Kota Pangkalpinang dan Bupati Bangka. (Coy/Maya)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Maya

Fotografer : Coy

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.