City of Thousand Smiles

Molen Dukung Kegiatan Positif Berantas Narkoba di Masyarakat

0

Generasi Anti Narkoba atau GAN dan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) melakukan audiensi ke Walikota Pangkalpinang, Kamis (10/9/2020) di Kantor Walikota Pangkalpinang.

Kunjungan dari Generasi Anti Narkoba (GAN) ini selain bersilaturahmi juga meminta izin agar memasukkan Molen menjadi penasihat serta mengharapkan ada kerja sama dengan Pemetintah Kota Pangkalpinang.

Tujuan kerjasama tersebut untuk menentukan objek yang dibutuhkan Kota Pangkalpinang untuk pemberantasan narkoba yang sesuai dengan visi misi GAN dan Pemkot, seperti Kegiatan sosialisasi di sekolah, kelurahan dan gotong royong.

Dalam kesempatan ini, Molen menyambut baik dukungan positif GAN untuk membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam Β memberantas narkoba di masyarakat.

Selain GAN Wali Kota Pangkalpinang juga menerima Audiensi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Tujuan audiensi para pengurus PGRI ini selain silaturahmi juga melaporkan kondisi dan persoalan di PGRI antara lain terkait menurunnya prestasi Guru dan siswa di Pangkalpinang, meminta dukungan mobil operasional di badan hukum mediasi guru dan wali murid, dana bantuan untuk sekolah swasta serta belum adanya Aula untuk SMP dan SD.

Menanggapi hal ini, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu permasalahan yang ada, hanya saja saat ini Pemkot memiliki skala prioritas dalam hal pembangunan di Pangkalpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page