City of Thousand Smiles

Wali Kota Audiensi dengan Pengurus Destana Gerunggang di Perumda Tirta Pinang

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan audiensi dan silaturahmi bersama Pengurus Desa Tangguh Bencana (Destana) Kecamatan Gerunggang, di ruang pertemuan kantor Perumda Tirta Pinang, Rabu (6/1/2021).

Dia menuturkan, pemkot tentu ingin membantu kerja Destana dan tentunya kehadiran kelompok ini sama-sama ingin berkontribusi dan membantu membangun Pangkalpinang, terutama dalam penanganan Covid-19 sebagai relawan. Mereka juga dapat melibatkan Satgas Smile untuk membantu pekerjaannya.

“Buatlah apa yang kalian butuhkan, seperti surat keputusan, pengajuan sekretariat silahkan antar ke pemkot. Tentu nanti kami kaji lebih dahulu, tapi saya tidak berani janji untuk SK dapat dipercepat,” ujar Molen sapaan akrab wali kota.

Diakui Molen, pemkot tentu senang kehadiran Destana yang menyumbangkan sumbangsihnya. Saat ini yang dihadapi bersama yakni pandemi Covid-19, Molen berharap Destana dapat membantu pemkot dalam mengatasi wabah tersebut.

“Yang terdepan ini Covid-19, kalau kalian mau bantu saya malah senang. Kalian silahkan buat surat buar nanti bisa kami arahkan,” tutupnya. (Reza/Pio)

Sumber:Β 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis:Β 
Reza | Pio
Fotografer:Β 
Coy
Editor:Β 
Ira | Zulfahmi
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page