City of Thousand Smiles

Diskominfo Kota Pangkalpinang Terima Kunjungan Studi Pertautan Diskominfo Kab. Bangka Selatan

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pangkalpinang menerima kunjungan kerja pegawai Diskominfo Bangka Selatan dalam rangka studi pertautan terkait beberapa program dan tupoksi (tugas , pokok dan fungsi) yang ada di diskominfo. Rombongan disambut Kabid Penyelenggaraan e-Goverment Suranto, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Zulfahmi, di ruang utama Diskominfo, Rabu (2/12/).

 

Plt. Kepala Diskominfo Bangka Selatan, Sumadi mengatakan, kunjungan mereka ke Pangkalpinang selain menjalin silaturahmi juga ingin bertukar informasi mengenai tupoksi diskominfo berdasarkan Permendagri nomor 90 tahun 2019, sebagai pedoman bagi pemerintah dalam menyediakan dan menyajikan informasi secara berjenjang dan mandiri. Selain itu, Sumadi menyampaikan ingin berbagi dan belajar tentang program aplikasi informatika, program penyelenggaraan persandian maupun pengelolaan informasi daerah.

 

“Kami ingin menjalin silaturahmi dan saling mengisi antara Bangka Selatan dan Pangkalpinang. Jadi kita saling belajar dan berbagi mengenai tupoksi Kominfo ini,” ujar Sumadi.

 

Tim Diskominfo Pangkalpinang disampaikan oleh Kabid e-Goverment Suranto, kemudian langsung memaparkan selayang pandang mengenai diskominfo dan seputar Pangkalpinang. Suranto juga menjelaskan mengenai struktur organisasi hingga perencanaan pengembengan teknologi informasi kedepannya.

 

Dirinya berharap dengan kunjungan ini dapat saling berbagi dan bertukar informasi untuk kemajuan daerah dan diskominfo.

 

 

 

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: Ira | Pio
Fotografer: Ira
Editor: Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page