City of Thousand Smiles

Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-20

0

Pangkalpinang-Diskominfo :

Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat persiapan penyelenggaraan resepsi Hari Ulang Tahun ke 20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang jatuh pada 21 November mendatang.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Suparyono ini membahas serta berdiskusi dengan OPD di lingkup pemkot dan pihak pemprov terkait persiapan acara tersebut.

Rencananya puncak hari jadi provinsi itu akan dilaksanakan di Swisbell Hotel pada pukul 19.30 WIB, dengan penampilan seni, sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, penyerahan penghargaan dan acara hiburan berupa penampilan artis ibu kota, namun jadwal ini masih bersifat tentatif.

“Kami sebagai tuan rumah menerima masukan dari pemprov, disamping apa yang sudah kami desain oleh tim kreatif wali kota,” kata Suparyono dalam rapat di kantor wali kota, Selasa (10/11/2020).

Dirinya memaparkan, nanti pada acara tersebut akan dihadiri sejumlah tamu VIP baik dari pemprov maupun pemkot, dengan estimasi keseluruhan tamu undangan sekitar 300 orang. Pelaksanaan acara tentu sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dan menempatkan personel baik dari BPBD maupun dinas kesehatan.

“Dari provinsi meminta ada pembacaan surat terbuka oleh anak SD dan SMP. Nanti juga akan ada penyerahan penghargaan kebudayaan Bangka Belitung yang diserahkan oleh sekretaris jendral dari Kemendikbud. Bisa kita masukkan dalam susunan acara,” sambungnya.

Suparyono menyebutkan, untuk memantapkan kembali kesiapan acara, akan dilakukan rapat kembali pada Senin (16/11/2020) pekan depan dan gladi H-1 acara.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang

Penulis: Ira | Muarofah. Fotografer: Ira. Editor: Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page