City of Thousand Smiles

Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan

0

Pangkalpinang-Diskominfo:

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil melantik sejumlah ketua PKK kecamatan, di ruang OR Gedung Tudung Saji Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (11/11/2020).

Adapun ketua PKK kecamatan yang dilantik antara lain, Kecamatan Rangkui, Kecamatan Gabek, Kecamatan Bukit Intan dan Kecamatan Pangkalbalam.

Monica sangat mengapresiasi panitia atas berjalan lancarnya pelantikan. Dia juga berterima kasih kepada ketua PKK kecamatan yang dulunya menjabat dan telah memberikan sumbangsih.

“Kedepan saya berharap agar lebih baik dan ditingkatkan lagi. Yang sebelumnya dilakukan ketua PKK di kecamatan ini sudah baik, tinggal melanjutkan lagi,” ujarnya.

Monica berpesan agar anggota PKK lainnya juga melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk turut membantuk menyukseskan pembangunan di Kota Pangkalpinang. Dia pun meminta kepada OPD-OPD di lingkup pemkot untuk berkolaborasi membantu program PKK.

“Saya minta tolong OPD-OPD bantu kami, karena pada dasarnya PKK itu ada mulai dari tingkat RT, lalu dasawisma. Dari dasawisma naik ke kelurahan. Sedangkan OPD-OPD perlu dengan data-data itu. Jadi saya berharap kolaborasinya,” pungkas Monica.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) juga menyampaikan ucapan selamat dan turut memberikan semangat kepada PKK Kota Pangkalpinang dan berharap PKK semakin kompak, menyatu dan apa adanya.

“Sampaikan lah ke OPD itu apa adanya. Anggaran kita kedepan itu minus, mudah-mudahan kita bisa bangkit sama-sama,” kata Molen.

Orang nomor satu di Pangkalpinang itu berharap, PKK mempunyai tanggung jawab yang diemban ibu-ibu sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang

Penulis: Ira | Pio. Fotografer: Ira. Editor: Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page