City of Thousand Smiles

Ruang Sekretariat Baru Tim Penggerak PKK, Suasana Nyaman dan Keren

0

Pangkalpinang-Diskominfo :

Usai melanti Ketua PKK Kecamatan, Wali Kota Pangkalpinang beserta Ketua TP PKK Kota dan rombongan meresmikan ruang sekretariat baru. Ruang sekretariat yang diperuntukkan bagi Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang ini berada di lantai 3 (tiga) Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang.

Dalam ruangan yang dicat warna putih itu, terpajang sejumlah kerajinan tangan hasil karya anggota PKK tiap kecamatan. Kerajinan itu diletak rapi dalam lemari kaca sehingga dapat dilihat oleh orang yang berkunjung. Selain itu, terdapat ruang tunggu yang dilengkapi buku-buku bacaan, mushala dan ruang pertemuan.

Monica Haprinda Maulan Aklil, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang menuturkan, ruang sekretariat ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan seluruh anggota PKK yang menatanya agar lebih nyaman. Sebelumnya sekretariat PKK berada di Gedung Hamidah yang kini disewa oleh gerai Pizza Hut. Monica menyebut, dengan diskusi bersama wali kota akhirnya dipilih lah ruangan di lantai tiga sebagai sekretariat baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang sudah hadir dan membantu. Dulunya lantai tiga ini tidak terpakai, akhirnya saya tanya ke pak wali kota sehingga diizinkan untuk memakai ruangan ini,” tutur Monica, Rabu (11/11/2020).

Selain itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil juga memberikan sambutan saat peresmian ruangan. Dirinya mengatakan, ruangan ini ditata dengan sederhana namun bisa menjadi ruangan paling bagus untuk sekretariat PKK se-provinsi.

Molen turut mengapresiasi kekompakan anggota PKK telah berhasil menyulap ruangan ini lebih berwarna dan nyaman dibandingkan sebelumnya.

“Hari ini kita bisa melihat, kalau ada kemauan semuanya bisa dilakukan,” ucapnya.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang

Penulis: Ira | Muarofah. Fotografer: Ira. Editor: Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page