City of Thousand Smiles

Duduk dan Dengar Langsung Permintaan Demonstran, Molen Akan Segera Menyikapi

0

Pangkalpinang-Diskominfo :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima dan duduk mendengar langsung belasan mahasiswa yang berasal dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) cabang Kota Pangkalpinang yang melakukan aksi damai di halaman kantornya, Kamis (12/11/2020).

Para mahasiswa yang berjumlah lebih kurang 16 (enam belas) orang ini meminta Pemerintah Kota segera menindaklanjuti permasalahan robohnya jembatan Jerambah Gantung beberapa waktu lalu.

“Selama saya menjabat baru kali ini ada yang mendemo. Saya bersyukur dan sudah ditunggu dari pagi. Mereka jadwalnya jam 09.00 WIB, saya sudah menanti sebelum itu,” kata Molen.

Dia menuturkan, akan menyikapi apa yang disampaikan oleh demonstran ini. Namun sebelum demonstrasi pun, pemkot sebetulnya sudah menyikapi langsung kejadian tempo hari. Molen menyebut, dalam pekan ini akan diketahui hasil dari tim ahli mengenai kerusakan mana yang harus diganti. Pemkot, kata dia, akan segera melaksanakan penyelesaian pekerjaan ini namun mengenai pembiayaan belum sepenuhnya dibayar, karena menunggu penyelesaian pekerjaan.

“Kita akan segera menyikapi  permasalahan ini,” ucapnya.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang

Penulis: Ira/lambok. Fotografer: Lambok. Editor: Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page