City of Thousand Smiles

Pj Wako Imbau Masyarakat Rayakan Takbiran Idulfitri 2024 di Lingkungan Masing-masing

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengimbau agar masyarakat Kota Pangkalpinang merayakan malam takbiran lebaran Idulfitri 1445 hijriyah di lingkungan masing-masing.

Imbauan tersebut disampaikannya setelah melakukan rapat koordinasi persiapan menghadapi perayaan hari besar keagamaan hari raya Idulfitri 1445 H/2024 M Kota Pangkalpinang di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (3/4/2024).

Ia juga mengimbau agar menggantikan takbir keliling diganti dengan takbiran bersama di masing-masing masjid di Kota Pangkalpinang. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi teman-teman atau saudara kita yang akan melakukan takbiran di malam terakhir puasa menjelang lebaran silakan takbiran semeriah mungkin di lingkungan masing-masing, ” ungkapnya.

Menjelang hari besar keagamaan, ia juga berharap agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dengan terus membuat hal-hal baik dan menyenangkan.

“Kemudian saling maaf-memaafkan, saling silaturahmi, saling kunjungan ke keluarga apabila ada keluarga silahkan kunjungan ke keluarga, saling berbagi bila ada rejeki yang perlu dibagi silahkan di bagi, ” jelasnya. (eka)

Penulis: Eka

Editor: Ira/Dedy

Leave A Reply

Your email address will not be published.