City of Thousand Smiles

Pj Wako Pangkalpinang Buka Puasa Dengan Seluruh ASN dan PHL Wilayah Kerja Kecamatan Taman Sari

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala OPD serta sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang hadiri Buka Puasa Bersama dan silaturahmi dengan pegawai Kecamatan serta Kelurahan se-Kecamatan Taman Sari di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Senin (1/4/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat silaturahmi dengan pegawai Kecamatan Taman Sari dan seluruh kelurahan yang ada di wilayah kerja Kecamatan Taman Sari. Silaturahmi itu dapat memperpanjang umur dan tentu saja memperluas rezeki”, ujar Lusje dalam sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Lusje memberi semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai wilayah kerja Kecamatan Taman Sari baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) untuk senantiasa meningkatkan etos kerja.

“Berikanlah kinerja yang prima dalam rangka melayani masyarakat. Mari kita mencari keberkahan dan ridho Allah SWT”, harapnya.

Seusai sambutan, Lusje dan Sekretaris Daerah memberi santunan dan bantuan kepada anak yatim piatu. Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah agama menjelang waktu berbuka puasa bersama.

Penulis: Ari/Seftia
Editor: Ari/Dedy

Leave A Reply

Your email address will not be published.