City of Thousand Smiles

Terima Kunjungan TP PKK Belitung Timur Dirumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Monica: Jalin Persahabatan makin Erat

0

Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil menerima silaturahmi dan kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Belitung Timur dalam rangka menggalang kerja sama antar TP PKK se-provinsi Bangka Belitung, Rabu ( 7/12/2022 ) dirumah dinas walikota.

Dalam sambutan Monica mengatakan alhamdulillah ibu-ibu bisa berkunjung rumah dinas kami yang sederhana. Rumah walikota merupakan heritage bangunan asli peninggalan Belanda. Jadi, rumah ini sudah 300 tahun dan ini peninggalan sejarah.

Sejak 4 tahun kami menjabat, kami sudah tinggal dirumah dinas ini dibuka untuk umum. Siapapun boleh berkunjung ke rumah dinas ini. Masyarakat bisa melihat fauna seperti rusa, ikan, ayam, burung, dan sebagainya. Jadi, mini zoo nya Bangka Belitung ada di kota Pangkalpinang. Setiap hari dari pagi sampai sore masyarakat bisa berkunjung di rumah dinas walikota.

“Semoga kerja sama antara Pangkalpinang dan Belitung timur persahabatannya makin erat lagi. Dan apa yang menjadi contoh baik di Pangkalpinang bisa diadaptasi di Belitung timur. Begitu juga sebaliknya,” ucap Monica.

Monica juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu TP PKK kabupaten Belitung timur yang telah berkunjung ke kota Pangkalpinang, terutama dirumah dinas walikota.

Penulis : Coy/Ima

Editor : Dedy

Leave A Reply

Your email address will not be published.