City of Thousand Smiles

DWP Kota Pangkalpinang Gelar Baksos, Bagikan Paket Sembako Serentak Bagi Warga Membutuhkan di 7 Kecamatan

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako langsung kepada warga kurang mampu di Kecamatan Gerunggang, Senin (5/12/2022).

Dalam baksos tersebut hadir Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Ketua DPW Kota Pangkalpinang Eko Wahyuni Suryo Kusbandoro beserta pengurus, Camat Gerunggang Ricart Syam

Dalam laporannya, Kepengurusan DWP mengatakan kegiatan ini masih bagian dari rangkaian kegiatan HUT DWP yang ke-23, sesuai dengan motonya yakni “ DWP Bergerak Peduli Sesama”.

Selain menjalin silahturahmi dengan sesama warga Kota Pangkalpinang, kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa peduli kepada sesama,” ucap ketua DWP Eko Wahyuni.

kegiatani ini sendiri dilaksanakan secara serentak di 7 kecamatan di Kota Pangkalpinang dengan total penerima sebanyak 105 orang serta dana penerima paket sembako sebesar Rp. 26.205.000,00. Biaya bakti sosial ini sepenuhnya berasal dari APBD Kota Pangkapinang tahun 2022.

Ricart Syam selaku Camat Gerunggang mengpresiasi atas kegiatan baksos dari DWP dalam rangka HUT nya ke-23. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah turut berpartisipasi dengan peduli terhadap warganya.

“Terima kasih sudah peduli terhadap warga kami. Semoga DWP Kota Pangkalpinang kedepannya semakin maju dan kompak,” ujar Syam.

Sementara Monica Haprinda sangat mengapreasi kegiatan baksos DWP Kota pangkalpinang ini, dan berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan pembagian sembako ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang sedang membutuhkannya,” tutup Monica.

Penulis : Benny/Ima

Editor : Dedy

Leave A Reply

Your email address will not be published.