City of Thousand Smiles

Plt Kadiskominfo Jadi Pembina Apel di Kecamatan Gabek, Ingatkan Branding dan Framing Di Era Teknologi Informasi

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menjadi pembina apel di Kecamatan Gabek, Rabu (21/9/2022). Di hadapan camat serta seluruh pegawai dan Satgas Kasih Kecamatan Gabek, Febri menyampaikan pentingnya branding dan framing pada sebuah instansi dalam perkembangan teknologi informasi. Dirinya pun mengapresiasi Kecamatan Gabek yang menginisiasi inovasi apel manis (Apel Mendengar Amanat Pimpinan dan Instansi Teknis), serta peningkatan prestasi dan kehumasan di bawah pimpinan Camat Yuznizar Cahyadi.

“Karena memang sudah masanya pelayanan publik dapat memberikan pelayanan yang maksimal serta informasi merata bagi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pun Febri juga menjelaskan tugas fungsi Diskominfo sebagai corong informasi Pemerintah Kota Pangkalpinang yang berperan aktif dalam menginformasikan kegiatan serta cepaian keberhasilan Pemkot Pangkalpinang. Diskominfo termasuk OPD tipe B terdiri dari Sekretariat dan terbagi dalam tiga bidang yakni Bidang IKP (Pengeolaan Informasi dan Komunikasi Publik), Bidang Penyelenggaraan e-Government dan Bidang Statistik dan Persandian.

Apel manis Kecamatan Gabek dilaksanakan sejak awal tahun 2022 dan sejumlah kepala OPD lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang secara bergantian menjadi pembina apel.

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Rilis Kecamatan Gabek

Foto : Diskominfo

Editor : Dedy/Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.