City of Thousand Smiles

Sekda Pangkalpinang Jadi Narasumber Dialog Kebangsaan STIH dan STIE PERTIBA

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menjadi narasumber pada dialog kebangsaan refleksi ke-39 STIH dan STIE dengan tema “dari PERTIBA untuk Bangka Belitung”, Kamis (28/10/2021).

Radmida mengatakan, selama dirinya menjadi dosen, hak dan kewajiban harus tetap dilaksanakan, sekali pun menjabat di pemerintahan kota tanggung jawabnya sebagai dosen tetap dilakukan.

“Jika kuliah kejarlah ilmu, jangan hanya ingin diwisuda, kalau bisa lanjut S2, maka lanjutkan. Siapa lagi yang akan membangun Pertiba kedepannya,” pesan Radmida.

Dia menyebut, pentingmya mengubah cara berpikir dengan membangun karakter yang nantinya akan melahirkan generasi bertoleransi.

“Religius dan integritas itu nomor satu, attitude itu penting, jangan membantah pimpinan di depan orang banyak, karena ada etikanya, sekalipun pimpinan salah dan kita benar, bukan berarti kita harus membantah seorang pimpinan di depan orang banyak,” ucapnya. (reza/Pio)

Caption.
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menjadi narasumber pada dialog kebangsaan refleksi ke-39 STIH dan STIE dengan tema “dari Pertiba untuk Bangka Belitung”, di Gedung STIH PERTIBA, Kamis (28/10/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Reza/Pio

Fotografer : Reza

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.