City of Thousand Smiles

Sekda Pangkalpinang Pimpin Rapat Terkait Gowes Tour the Bangka

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam memimpin rapat terkait rencana kegiatan Gowes Tour the Bangka, Kamis (21/10/2021) di ruang rapat kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Radmida menegaskan kegiatan ini harus dilaksanakan sungguh-sungguh dan meminta OPD serta stakeholder terkait menyukseskan acara.

“Silahkan berhubungan langsung dengan Asisten II karena sesuai dengan bidangnya, Kepala dispora nanti silahkan berembuk dan juga bersama ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia), termasuk terkait pembentukan kepanitiaan,” ucapnya.

Dia menuturkan anggaran kegiatan ini akan didukung PT.Timah karena Pemerintah Kota Pangkalpinang tidak memiliki anggaran.

“Tentu pemkot akan support kegiatan ini, seperti urusan perizinan dan sebagainya untuk mensukseskan kegiatan Gowes Tour the Bangka Ini. Dampak dari kegiatan ini sangat banyak terutama seperti wisatawan, UMKM,” tutur Radmida.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Kusbandoro mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi daya tarik wisata dengan menghadirkan pameran di Alun-Alun Taman Merdeka.

“Diharapkan nantinya hadir seperti galeri UMKM yang pastinya berdampak baik bagi UMKM yang ada di Pangkalpinang. Pelaksanaan acara ini akan dilaksanakan pada pertengahan Desember,” ungkap Suryo.

Rapat diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi, Dinas Pendidikan dan Olahraga, Dinas Pariwisata serta PT Timah.

Caption: Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida pimpin rapat bahas rencana kegiatan “Gowes Tour the Bangka” di Ruang Rapat Tengah Lantai 2 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, (21/10/2021). (Reza/Pio)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Reza/Pio

Fotografer : Reza

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page