City of Thousand Smiles

Molen Ingatkan Masyarakat Waspada Covid-19 Saat Hadiri Pelantikan RT/ RW di Kelurahan Rawa Bangun

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan Pengurus RT/RW lingkup Kelurahan Rawabangun, Kecamatan Tamansari, Selasa (8/12/2020).

Molen menyampaikan kepada pengurus RT/RW yang baru dilantik dan masyarakat yang hadir untuk tetap waspadai terhadap pandemi Covid-19.

 

“Pandemi Covid-19 makin bertambah. Sudah tiga hari ini jumlah pasien positif mencapai 20 pasien. Kita tidak boleh kalah dengan Covid, ekonomi kita tetap berjalan karena kita tidak mau mati kerena pandemi,” pesan Molen.

 

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada Ketua RT/RW yang baru agar para pengurus dapat menjalankan jabatan dengan niat baik untuk membantu masyarakat.

 

“Tolong ingatkan saya, manfaatkan saya untuk membangun Kota Pangkalpinang dan baik-baik dengan masyarakat karena nanti di akhirat akan dihisab,” ungkapnya.

 

Ia juga menyampaikan terkait tanggung jawabnya sebagai walikota sudah disampaikan di 41 kelurahan dan masih tinggal satu kelurahan yang belum dilantik

.

“Saya sudah sampaikan program pemkot ke semua pengurus RT dan RW agar bisa bersinergi membangun kota Pangkalpinang,” lanjut Molen.

Molen juga menyebutkan kalau untuk menyenangkan semua orang mungkin hal yang mustahil,tapi balas lah dengan senyuman dan kerja nyata.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Coy | Maya
Fotografer: 
Coy
Editor: 
Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page