City of Thousand Smiles

DP3AKB Pangkalpinang Ikuti Rapat Koordinasi dan Kerja Sama Lintas Sektor Pencegahan TPPO

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPAKB) Kota Pangkalpinang Eti Fahriaty menghadiri rapat koordinasi dan kerja sama lintas sektor pencegahan kekerasan/Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (14/10/2021).

Eti menyampaikan pada rapat koordinasi ini diisi oleh dua orang narasumber. Dia pun mengajak peserta aktif melakukan diskusi dan berbagi pengalaman mengenai permasalahan TPPO di lingkungan masing-masing. Peserta pun diminta tidak sungkan bertanya dan berdiskusi bersama.

“Apakah pengalaman itu boleh disampaikan atau tidak. Misalnya, disebelah rumah ada indikasi tentang TPPO ini dan bagaimana cara mengatasi sebagai lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) serta kader mendengar indikasi TPPO tersebut,” ucapnya. (coy/Maya)

Caption.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPAKB) Kota Pangkalpinang Eti Fahriaty menghadiri rapat koordinasi dan kerja sama lintas sektor pencegahan kekerasan/Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (14/10/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Maya

Fotografer : Coy

Editor : Ira/ Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page