City of Thousand Smiles

Wali Kota Pangkalpinang Terima Audiensi Berita Online Bangka Belitung

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpjanang, Maulan Aklil menerima audiensi Berita Online Bangka Belitung di ruang kerjanya, Kamis (16/9/2021).

Maulan Aklil atau kerap disapa Molen menyambut baik kunjungan tersebut. Dia juga berterima kasih atas dukungan dan aspirasi yang diberikan berkaitan dengan pembangunan dan pemberitaan di Kota Pangkalpinang.

“Pada dasarnya apa yang bisa saya bantu pasti akan saya laksanakan. Saya tidak bisa membangun Pangkalpinang tanpa bantuan kawan-kawan, ” ujarnya.

Dewan Pembina Kantor Berita Online, Johan menyampaikan tujuan audiensi yakni menyampaikan aspirasi serta sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Kami akan membantu pemerintah kota dengan membuat berita-berita yang mengangkat sektor pariwisata dan pembangunan. Tugas kami sebagai pengontrol pembangunan. Tentunya kami akan membuat berita yang berimbang,” pungkasnya. (eka)

Caption.
Wali Kota Pangkalpjanang, Maulan Aklil menerima audiensi Berita Online Bangka Belitung di ruang kerjanya, Kamis (16/9/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Eka

Fotografer : Eka

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.