City of Thousand Smiles

Wali Kota Pangkalpinang Hadiri Pencanangan Vaksin Covid-19 Bagi Ibu Hamil

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Wali Kota Pangkalpinang hadiri kegiatan pencanangan rencana pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Ibu hamil di RSUD Depati Hamzah, Kamis, (19/08/2021).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sapaan molen mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mendukung pencanangan vaksin bagi ibu hamil untuk seluruh daerah di Indonesia.

“Kita termasuk 11 daerah yang dapat langsung berkomunikasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, BKKBN secara virtual hari ini dan saya sampaikan bahwa target untuk vaksinasi bagi ibu hamil di Kota Pangkalpinang sebanyak 907 Ibu hamil,” ucap Molen.

Sementara itu, Molen juga mengatakan bahwa untuk mendukung vaksinasi di setiap daerah sebesar 70 persen sesuai arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo, maka itu kami mohon bantuan dari kementerian untuk penambahan dosis vaksin.

“Dan untuk hari ini InsyaAllah 35 ibu hamil siap di vaksin, termasuk tenaga kesehatan siap untuk melaksanakan vaksinasi yang akan terus dilakukan,” pungkasnya.

Wali Kota Pangkalpinang hadiri kegiatan pencanangan rencana pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Ibu hamil di RSUD Depati Hamzah, (19/08/2021) (REZA/Pio)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Reza/Pio

Fotografer : Reza

Editor : Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.