City of Thousand Smiles

Wawako Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Kerja Pansus Terhadap LKPJ Wali Kota

0

 

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian menghadiri rapat paripurna ke-15 masa persidangan dengan agenda laporan hasil kerja Pansus 7, 8 dan 9, dan keputusan DPRD terhadap LKPJ Wali Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2020, Selasa ( 13/4/2021 ) di ruang sidang paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

Sopian menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga dan memelihara stabilitas keamanan serta ketertiban sehingga pembangunan daerah dapat berjalan lancar.

“Saya sungguh menaruh perhatian, harapan dan keyakinan yang tinggi apabila sikap tersebut mampu kita aplikasikan dengan sebaik-baiknya, lnsyallah semua program pembangunan daerah akan terlaksana dengan baik sehingga Pangkalpinang sebagai Kota SENYUM dapat terwujud,” katanya.

Dia menuturkan, rekomendasi dan catatan yang disampaikan oleh Pansus 7, 8 dan 9 dijadikan bahan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Pemerintah Kota Pangkalpinang dimasa yang akan datang, agar tercipta pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel demi mewujudkan Kota Pangkalpinang yang sejahtera, nyaman unggul dan makmur. (Coy/Maya)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Maya

Fotografer : Coy

Editor : Zulfahmi/Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.