City of Thousand Smiles

Anak TK Pembina I Antusias Kunjungi Mini Zoo di Rumdin Wali Kota

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menerima kunjungan outing class rombongan belajar Depati Amir dan Batin Tikal 2 TK Negeri Pembina I Kota Pangkalpinang di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (9/4/2021).

Sekitar 20 anak TK didampingi sejumlah tenaga pendidik berkeliling lingkungan rumah dinas melihat mini zoo. Peserta didik tampak riang dan antusias saat diajak berkeliling melihat beragam binatang di kebun binatang tersebut.

Monica menyambut baik kedatangan anak TK Negeri Pembina I ke kediamannya. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, para peserta didik dapat mengenali lingkungan sekitar rumah dinas dan mendapatkan pembelajaran mengenai berbagai macam jenis hewan.

“Saya sangat bahagia dengan adanya kunjungan ini. Hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi anak-anak untuk lebih mengenal hewan dengan langsung mencoba berinteraksi. Di sini kita punya rusa, kelinci, berbagi jenis burung, kucing, kura-kura, ayam, monyet, hingga tanaman hidroponik, ” ujarnya.

Kepala TK Negeri Pembina I, Jenny Midasari mengatakan dengan kunjungan ini segala informasi yang didapatkan tentunya akan sangat berguna. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi, menginspirasi dan menjadi pengalaman bagi peserta didik untuk lebih mengenal berbagai macam jenis binatang hingga berinteraksi secara langsung. (Eka)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Eka

Fotografer : Eka

Editor : Zulfahmi/Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.