City of Thousand Smiles

Tiga Hari Berkantor di Perumda Tirta Pinang, Molen Sebut Aura Jadi Berubah

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Memasuki hari ketiga berkantor di Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Pinang, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebut aura di kantor tersebut menjadi berubah, Rabu (6/1/2021)

“Hari ini sudah ngantor ketiga harinya. Alhamdulillah Aura PDAM beda ya, sekarang bersih dan tertata rapi,” kata Molen sapaan akrabnya

Menurut Molen, masyarakat tidak keberatan dengan kehadirannya berkantor di Perumda, karena menurutnya tidak ada perbedaan dimanapun bekerja selama pelayanan yang dilakukan tetap maksimal.

“Masyarakat pun nggak keberatan kok hadir di sini, walaupun saya kerja di sini sama di sana sama aja yang penting pelayanan tetap maksimal,” terangnya

Terkait pengaduan masyarakat selama berkantor di Perumda, orang nomor satu di Pangkalpinang ini menyebut, tidak ada komplain yang langsung ditujukan kepada pemerintah kota.

“Ya hal yang kecil-kecil saja. Pengaduan itu bukan untuk Pemkot. Seperti keluhan adanya sambungan yang airnya mengganggu tetangga,” ujar Molen. (Bagja)

Sumber:Β 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis:Β 
Bagja
Fotografer:Β 
Bagja
Editor:Β 
Ira | Zulfahmi
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page