City of Thousand Smiles

Wali Kota Resmikan Dua Markas Organisasi Kepemudaan

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan dua buah gedung organisasi kepemudaan yakni KNPI Kota Pangkalpinang dan Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang yang berada di kawasan Tampuk Pinang Pura, Jumat (11/12/20). Pemotongan pita dan pemotongan tumpeng menjadi simbol seremoni diresmikannya sekretariat kedua organisasi kepemudaan tersebut.

 

Dalam sambutannya Molen sapaan akrab wali kota menyampaikan kepada organisasi kepemudaan ini agar turut membantu pemerintah kota dalam pembangunan di Kota Beribu Senyuman. Dirinya juga menyampaikan apresi yang besar bahwa berkat dorongan para pemuda, Pangkalpinang juga terus berbenah dan maju.

 

“Terima kasih KNPI, Pemuda Pancasila, Karang taruna, yang sudah membantu saya dalam membangun Kota Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman,” ujar Molen.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febriyanto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada wali kota yang meresmikan gedung biru tersebut. Febri menuturkan, sebelumnya KNPI belum memiliki gedung sekretariat dan sebelum akhir tahun organisasinya kini telah memiliki tempat.

 

“Terima kasih bang Molen yang menyempatkan datang ke sini untuk meresmikan gedung baru KNPI dan Pemuda Pancasila. Alhamdulillah hari ini kami mendapat gedung baru,” kata Febri.

Sumber:Β 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis:Β 
Coy | Pio
Fotografer:Β 
Coy
Editor:Β 
Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page