City of Thousand Smiles

Pegawai Pemkot Diberi Setangkai Bunga Saat Senam Pagi

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang mengikuti senam pagi di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat (4/12/20). Seusai senam para pegawai tersebut mendapat kejutan dengan diberi setangkai bunga yang dibagikan oleh Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia.

 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Suparyono dalam sambutannya berpesan bahwa, olahraga sangat penting dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan kesehatan terutama dalam masa pagebluk ini.

 

“Saya berharap kita dapat menjaga kesehatan kita agar senantiasa sehat dan kuat dalam menghadapi virus Covid-19,” ucap Suparyono.

 

Pada Hari AIDS Sedunia, Suparyono menyampaikan agar jajaran pegawai dan masyarakat senantiasa menjauhi perilaku seks bebas serta penyalahgunaan narkotika dan harus mampu menjawab tantangan menuju Indonesia bebas dari AIDS 2030.

 

“Harapannya agar dunia dapat dapat bebas dari AIDS di tahun 2030, karena kita ketahui ada 38 juta orang terkena Aids. Untuk menuju 2030 ada 10 tahun lagi waktu kedepan untuk mengejar agar dunia secara keseluruhan terbebas dari Aids”, kata Plt Kepala Dinas Dukcapil Kota Pangkalpinang.

 

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Reza | Pio
Fotografer: 
Reza
Editor: 
Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page