City of Thousand Smiles

Hadir Setiap Pelantikan RT/RW, Molen Sebut Momen Ini Beri Semangatnya dalam Memimpin

0

PANGKALPINANG-DISKOMINFO :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa bang Molen menghadiri pelantikan Pengurus RT/RW (Rukun Tetangga/Rukun Warga) Kelurahan Kejaksaan periode 2020-2025, di kantor kelurahan setempat, pada Senin (16/11/2020).

Dalam sambutannya, Molen, mengaku sangat senang dapat bertemu langsung pengurus terpilih yang baru dilantik dan menurutnya, momen seperti ini yang membuatnya semangat memimpin.

“Kehadiran saya di sini sebagai bentuk penghargaan terhadap bapak ibu RT/RW yang dilantik sebagai ujung tombak dari kemajuan Kota Pangkalpinang”, tutur Molen.

Dia berpesan agar seluruh aspirasi masyarakt disampaikan kepadanya melalui lurah atau pun camat. Selain itu, Molen mengingatkan jajaranny yang menjadi pemimpin pada perangkat atau organisasi, menjalani dengan amanah serta bertanggung jawab dengn tugasnya, karena pekerjaan ini akan dihisab pada hari akhir kelak.

“Tentu sekecil apapun akan dihisab dan diminta pertanggungjawaban,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Kejaksaan Bambang Irawan turut berpesan kepada jajarannya agar bekerja sebaiknya, penuh keikhlasan dan mengutamakan masyarakat.

“Bekerja dengan baik dan ikhlas, tidak ada lagi rakyat miskin, masyarakat yang tidak bisa makan, anak-anak yang tidak bisa sekolah,” kata Bambang.

Pada pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Camat Tamansari, lurah, bhabinkamtibmas, babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama serta tokoh kepemudaan.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: Reza/ira | Benny
Fotografer: Reza
Editor: Zulfahmi
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page