City of Thousand Smiles

RT/RW Diminta Ikhlas, Ramah dan Bantu Masyarakat

0

Pangkalpinang-Diskominfo :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil meminta agar pengurus RT/RW yang dilantik dapat bekerja ikhlas, ramah dan membantu masyarakat dengan sepenuh hati dan tidak mempersulit masyarakat untuk memperoleh bantuan serta tidak pilah pilih dalam memberikan bantuan lantaran ikatan “seperadik”  (kerabat).

“Saya mengingatkan kita ini hidup sementara, RT RW itu bukanlah sesuatu yang mudah dan juga bukan sesuatu yang patut untuk dibanggakan. Ini adalah amanah dan ujian. Tentu saya tidak bisa bekerja sendirian, pastinya bantuan bapak ibu diharapkan agar dapat membangun Kota Pangkalpinang lebih maju kedepannya,” kata Molen

Hal ini disampaikannya dalam acara pelantikan pengurus RT/RW (Rukun Tetangga/Rukun Wilayah) Kelurahan Pasir Garam, Kecamatan Pangkalbalam, Kamis (12/11/2020) di Gedung Yayasan Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Molen juga menyampaikan, agar aspirasi masyarakat langsung disampaikan kepadanya melalui lurah dan camat. Dia menyebut, pelayanan masyarakat dilakukan sebaiknya, terlebih yang menyangkut bantuan-bantuan sosial.

“Saya berharap lurah, camat, RT/RW dapat bekerja sama serta menjalankan tugas sebaik-baiknya. Bantuan langsung tunai dan sembako kasih kepada yang membutuhkan. Jika ada bedah rumah, tolong sampaikan data yang sebenarnya,” tutupnya.

Pelantikan turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK Kecamatan/Kelurahan, lurah, camat, bhabinkamtibmas, babinsa, tokoh agama, masyarakat dan para ulama serta tokoh kepemudaan.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang

Penulis: Reza/ira | Muarofah. Fotografer: Reza. Editor: Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page