City of Thousand Smiles

Pesan Molen Kepada Pengurus RT/RW Semabung Baru: Dekati Masyarakat dari Hati ke Hati

0

Pangkalpinang-Diskominfo :

Pelantikan Pengurus RT/RW (Rukun Tetangga/Rukun Warga) Kelurahan Semabung Baru, Kecamatan Girimaya periode tahun 2020-2025 dilaksanakan di kantor Kelurahan Semabung Baru, Jumat (13/11/2020).

Turut dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan. Juga Lurah Semabung Baru, Camat Girimaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, masyarakat, para ulama serta organisasi kepemudaan.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih. Dia berharap perangkat organisasi dari mulai tingkat RT hingga kecamatan dapat bekerja sama menjalankam tugas dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya yakin kita semua paham bagaimana memberikan pelayanan yang baik dengan masyarakat. Pesan saya tetap terus bekerja, tentu Allah akan memberikan jalan,” tutur Molen.

Dia mengatakan, pendekatan ke masyarakat kuncinya melalui pendekatan dari hati ke hati. Molen meminta jajarannya melaksanakan tugas dengan niat yang baik sehingga nantinya masyarakat sendiri yang menilai dan mencintai pemimpinmya.

“Dekati masyarakat apa adanya, yang terpenting nawaitu kita baik, layani masyarakat dengan baik,” tutupnya.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang

Penulis: Reza/ira | Maya. Fotografer: Reza. Editor: Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page