City of Thousand Smiles

Peresmian Tins Galery Boutique dan Resto Sebagai Hadiah Hari Jadi Ke-263 Pangkalpinang

0

Peresmian Tins Galery Boutique dan Resto oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dilakukan bertepatan dengan Hari Jadi Ke-263 Pangkalpinang dan menjadi hadiah bagi Kota Pangkalpinang.

Molen dalam acara grand opening Tins galery boutique dan Resto pada Kamis (17/9/2020) mengatakan kalau hal ini merupakan salah satu pendekatan dan persembahan baru dari PT Timah Tbk dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Bangka Belitung khusunya UMKM dan sektor pariwisata.

Dirinya mengaku senang atas kehadiran Tins galery boutique dan Resto ini karena memberi warna tersendiri di Pangkalpinang dan mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk atas dukungan dengan memberikan kesempatan kepada UMKM Babel berkembang.

Sedangkan, Direktur utama PT Timah Tbk, Riza Pahlevi mengharapkan optimalisasi gedung Cagar budaya dengan menghadirkan galeri untuk mendukung mitra UMKM Babel bisa menjadi destinasi wisata di masa akan datang.

Menurut Riza sudah ada 25 mitra UMKM bina unggulan yang sudah melakukan pelatihan dalam hal kreativitas untuk menciptakan kerajinan produk berkualitas dan mampu bersaing.

“Insya Allah dari tahun ke tahun memberikan yang terbaik untuk seluruh Babel. Do’akan saja dan mohon dukungan supaya bekerja dengan baik dan nantinya memberikan terbaik untuk Babel,” ungkap Riza.

Sedangkan, Budayawan Bangka Belitung, Akhmad Elvian mengapresiasi pemanfaatan gedung bersejarah mampu diadaptasi untuk kepentingan  lebih luas.

Pemotongan pita menjadi tanda resminya Tins galery boutique dan Resto hadir di Kota Pangkalpinang dan dilanjutkan para tamu undangan berkeliling melihat produk hasil kerajinan UMKM.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page