City of Thousand Smiles

Pemkot Sematkan PIN Emas Pada Gelar HUT Ke-263 Kota Pangkalpinang

0

Memperingati hari jadi Pangkalpinang ke 263, Pemerintah Kota Pangkalpinang menyematkan PIN emas kepada 5 (lima) orang yang turut berjasa ikut memberikan sumbangsihnya dalam Pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Penyematan PIN emas ini dilakukan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil pada Upacara Peringatan HUT Pangkalpinang yang digelar dihalaman Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (17/9/20)

“Hari ini Pangkalpinang semakin tersenyum, saya telah menjabat 1 Tahun 4 Bulan kami ingin menjadi pemimpin amanah.Walaupun upacara dibatasi karena Pandemi Covid 19 ini namun tidak membatasi kita untuk bersemangat memperingati HUT Kota Pangkalpinang,”ungkap Molen  dalam sambutannya.

Molen juga menyatakan bahwa dalam pelaksanan rangkaian HUT Pangkalpinang ini, Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita tidak mau mati karena Covid 19, namun kita juga tidak mau mati karena ekonomi,”tegasnya.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada 5 ( Lima )  orang yang mendapatkan Pin Emas, dan telah memberikan sumbangsihnya pada pembangunan diKota Pangkalpinang.

Kelima orang yang mendapat PIN emas pada peringatan HUT Pangkalpinang ke 263 ini antara lain :

  • Reza Pahlevi ( Dirut Timah) ; CSR Masjid Kayu dan Bantuan Gerobak UMKM
  • M. Faisal Amin (PT. Sari Melati Kencana) ; Pembangunan Pabrik Lada di Ketapang
  • Michael T. Hardjadinata ( CEO MTH CORP) ; Pembangunan ATM Pangkalpinang
  •  Idang Rasjidi ( Bidang Seni) ; Membangun seni dan Budaya di Tingkat nasional dan internasional
  •  Hidayat Arsani ( Peduli Dalam Pendidikan) ; Hibah sekolah Al Azhar 18 Milyar Rupiah

Dalam rangkaian peringatan HUT Pangkalpinang ke 263 ini, juga dilaksanakan penandatangan MOU Oleh Pemerintahan Kota Pangkalpinag bersama Pengadilan Negeri kota Pangkalpinang berupa Penandatangan Zona Integritas oleh sepuluh kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang antara lain:Kepala Bappeda, Kepala Bakeuda, Kadin Kominfo, Kadin Perhubungan, Plt. Kadin Pariwisata, Plt. Kadin BKPSDM, Plt Kadin Dukcapil, Kadin Perpustakaan dan Kearsipan, Plt. DPMPTSP serta Kepala Satpol PP.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Wakil Walikota Pangkalpinnag, Danlanal Babel, Perwakilan  Pemerintahan Prov Kep Babel,Perwakilan Korem 045 Garuda Jaya, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Babel, Perwakilan Kakanwil Kemenag Provinsi Babel, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Babel, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Kapolres Pangkalpinang, Dandim 0413 Bangka, Kajari Pangkalpinang, Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang, Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, Bupati Bangka, Bupati Bangka Barat, Bupati Bangka Tengah, Bupati Bangka Selatan, Bupati Belitung, Bupati Belitung Timur serta anggota Forkopimda dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page