City of Thousand Smiles

Pemerintah Kecamatan Bukit Intan Gelar Buka Puasa Bersama, Pj Wali Kota Pangkalpinang Kagumi Kebersihan Lingkungan Kantor

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) wilayah kerja Kecamatan Bukit Intan, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang bersama Sekretaris Daerah dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar buka puasa bersama di Lapangan Kantor Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (26/3/2024).

“Alhamdulillah kita hari ini berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan bu Pj Wali Kota Pangkalpinang. Kehadiran beliau di sini sudah tiga kali, salah satunya waktu beliau ulang tahun Januari lalu”, ujar Camat Bukit Intan, Yansyah Tri Dharma.

Yansyah berharap tali silaturahmi berjalan terus, ia juga harapkan binaan dari Pj Wali Kota Pangkalpinang selalu didapatkan bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bukit Intan.

“Kami siap membantu program Pemerintah Kota Pangkalpinang”, ungkap Yansyah.

Sementara, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menyebut kegiatan seperti ini adalah silaturahmi yang mana silaturahmi dapat memperpanjang umur dan memperluas rezeki.

“Kita lihat kantor ini bersih, kalo sudah bersih kita duduk saja nyaman, jadi betah. Ini tolong tetap di pertahankan, kebersihan adalah bagian dari pada iman”, sebut Lusje dalam sambutannya menjelang berbuka puasa bersama.

Lusje terangkan bahwa forum seperti ini juga menjadi tempat untuk saling mendengar.

“Ternyata di sini ada pegawai yang suaranya bagus sekali, yang baca Al-Qur’an tadi, kita jadi tahu. Kita juga akan mendapat masukan-masukan yang baik, forum seperti ini akan mengingatkan kita dalam kebaikan”, tukasnya.

Sebelum adzan maghrib berkumandang, para pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bukit Intan mendapat siraman rohani dari Ust. Nasrullah yang juga merupakan salah satu ASN diantara mereka. Dalam tausyiahnya, salah satu yang di sampaikan terkait dengan rasa syukur kepada Allah SWT yang tiada henti. (Ari)

Penulis: Ari/Seftia
Editor: Ari/Dedy

Leave A Reply

Your email address will not be published.