City of Thousand Smiles

Diskominfo Siap Dorong ORARI Pangkalpinang Lebih Hidup dan Bertransformasi Digital

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang Febri Yanto membuka musyawarah lokal ke-XIII Organisasi Amatir Radio Indonesia ( ORARI ) Lokal Pangkalpinang, Sabtu ( 17/12/2022 ).

Musyawarag mengangkat tema “Menggalang Kebersmaan Anggota Untuk Kekompakan Meningkatkan Kwalitas Untuk Melakukan Kegiatan Prestasi Nasional/Dunia “.

Febri Yanto mengatakan eksistensi ORARI sudah lama sebelum kehadiran gadget seperti sekarang. Saat ini smartphone sudah dilengkapi fitur-fitur terbaru dan canggih yang sudah bisa menjangkau dunia. ORARI, kata Febri juga harus segera bertransformasi dengan dunia digitalisasi di era ini.

Namun menurut dia, ORARI mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki smartphone. Kelebihan ini lah yang harus dipertahankan dan dikembangkan.

“Kami di Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang siap bersama-sama dengan kawan-kawan ORARI mendorong dan memback up untuk menghidupkan ORARI Kota Pangkalpinang,”ucap Febri

Febri berharap musyawarah lokal ke-XIII dapat berjalan lancar dan sukses. Serta mendapatkan ketua yang dapat menghidupkan ORARI Kota Pangkalpinang ke depannya. ( Coy )

Leave A Reply

Your email address will not be published.