City of Thousand Smiles

Monica Hadiri Pelantikan DPC HARPI Melati Kota Pangkalpinang Periode 2022-2027

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Didampingi Sekretaris Daerah kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (DPC HARPI) Melati kota Pangkalpinang periode 2022-2027 di Ruang Pertemuan OR kantor Wali Kota, Rabu (05/01/2022).

Monica menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pelantikan DPC HARPI Melati yang berlangsung sukses dan sebagaimana mestinya.

“Semoga organisasi HARPI Melati lebih baik lagi kedepannya”, pinta Monica dalam sambutannya.

Menurutnya, metode rias akan berbeda-beda dari setiap zaman. Dirinya berharap agar tetap up to date sesuai dengan perkembangan zaman yang semakin cepat dan dinamis. Meski demikian, pakaian saat akad nikah tetap disesuaikan dengan pakaian adat istiadat setempat.

“Saya berharap jangan dihilangkan adat istiadat, harus tetap dilestarikan dan dijaga, karena mewah dan istimewa dalam sebuah pakaian adat pengantin”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Monica meminta semua dapat bekerja sama dengan berbagai stake holder terkait.

“Untuk budaya kota Pangkalpinang, masyarakat dan membanggakan provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sukses terus untuk HARPI Melati”, tutupnya. (Coy/Eka)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Eka

Fotografer : Coy

Editor : Ari / Febri Yanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.