City of Thousand Smiles

Dinas P3AKB Pangkalpinang Raih Juara III Kinerja Mendukung Program Bangga Kencana

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang meraih juara III kinerja dalam mendukung program bangga kencana dan Bidang PPA berhasil mengusung Ibu Homsiah pada lomba Ketua RT berprestasi/teladan se-Provinsi Bangka Belitung menjadi juara I.

Kepala Bidang PPPA Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kota Pangkalpinang, Fandiar bersama Kepala Bidang Keluarga Berencana, Yulis, mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang hafir dalam acara peringatan Hari Ibu ke-93 tingkat Provinsi Bangka Belitung, yang bertema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” di Soll Marina Hotel, Kamis (16/12/2021).

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan, peran seorang ibu harus bisa menjadi stabilisasi. Ibu yang lembut akan bisa mengubah seseorang yang keras menjadi lembut dengan kasih sayangnya dan tutur katanya yang baik,

“Maka kita yang hadir di sini semua harus kembali lagi ke lapangan untuk memberikan pengetahuan dan mensosialisasikan apa yang harus dilakukan oleh seorang ibu,” ucap Erzaldi. (reza)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika

Penulis : Reza

Fotografer : Reza

Editor : Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.