City of Thousand Smiles

Asisten Perekonomian Hadiri Kejuaraan Pencak Silat Menuju Porprov 2023

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Asisten II Bidang Perekomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro mewakili Wali Kota Pangkalpinang membuka kejuaraan pencak silat, di eks gudang beras (samping Gereja GPIB Maranatha Pangkalpinang), Jumat (26/11/2021). Kejuaraan yang diadakan Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Pangkalpinang bertujuan menjaring bakat dan kemampuan atlet menuju pekan olahraga provinsi 2023 mendatang.

Suryo Kusbandoro berharap atlet Pangkalpinang mampu mempertahankan prestasi dengan kerja keras dan disiplin untuk menjadi juara umum ditingkat provinsi dan dunia.

Selain mencari bibit unggul atlet terbaik, kejuaran ini bertujuan menjadi ajang kompetisi sportif dan memotivasi perguruan-perguruan membentuk pembinaan berkelanjutan, khususnya bagi atlet pencak silat.

Kejuaraan IPSI diikuti sembilan perguruan dengan jumlah peserta 98 orang, yang terdiri dari 71 atlet putra dan 27 atlet putri. Kegiatan ini turut dihadiri Ketua IPSI Pangkalpinang Ferry Antoni, Kapolsek Tamansari Kompol Robbi Nurdianto dan Dispora Pangkalpinang. (benny)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Benny

Fotografer : Tim IKP Diskominfo

Editor : Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.