City of Thousand Smiles

Monica Haprinda Hadiri Pengukuhan DWP Bakeuda Pangkalpinang

0

 

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pangkalpinang Eko Wahyuni Suryo Kusbandoro mengukuhkan pengurus DWP Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pangkalpinang, Selasa (9/11/2021).

Pengukuhan itu dilakukan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang bersama Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Penasehat DWP Bakeuda Kota Pangkalpinang, Pengurus DWP Kota Pangkalpinang serta Kepala Bidang dan Divisi Bakeuda Kota Pangkalpinang.

Eko Suryo mengatakan pengukuhan DWP ini awalnya direncanakan pada Januari lalu, namun kondisi Covid-19 yang kian memarak saat itu sehingga tidak memungkinkan melaksanakan pengukuhan. Pengukuhan mulai dilaksanakan pada Oktober bulan lalu. Sedangkan anggota DWP Bakeuda yang dikukuhkan sebanyak 69 orang.

“DWP Bakeuda lebih menguatkan lagi program-program yang sudah ada sebelumnya. Walau pun organisasi kecil harus lebih banyak berperan dalam menjalankan program-program tersebut,” pesan Eko.

“Pengukuhan DWP OPD langsung di OPD terkait dihadiri langsung oleh penasehat DWP Pangkalpinang. Ketua DWP bakeuda ini adalah hal yang kami banggakan. Alhamdulillah bidang ekonomi, pendidikan dan sosial budaya sudah ada kegiatan bank sampah. Saya sangat support dengan program DWP Bakeuda,” ujar Budiyanto selaku Kepala Bakeuda.

Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda mengatakan dibawah kepemimpinan Eko Suryo DWP dapat lebih aktif lagi. Dia berharap DWP Pangkalpinang selali kompak.

“Terbukti dengan kinerja Ibu Saraswati di tahun kemarin yang diam-diam pekerjaannya tetap berjalan dan sangat bagus. Saya salut, sangat apresiasi dan terimakasih atas sambutannya hari ini walaupun suasananya di luar tapi sangat nyaman. Terima kasih Bakeuda dan DWP Pangkalpinang dan yang hadir hari ini. Jaga kekompakannya dan jaga loyalitas dengan Pak Budi dan siapa pun pemimpin ke depannya,” kata Monica.

Dia berpesan pada jajaran di Bakeuda tetap menjaga kekeluargaan, saling menyayangi, menghargai, menghormati dan menjaga. (eka/hesti)

Caption.
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pangkalpinang Eko Wahyuni Suryo Kusbandoro mengukuhkan pengurus DWP Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pangkalpinang, Selasa (9/11/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Eka/Hesti

Fotografer : Hesti

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.