City of Thousand Smiles

Wali Kota Pangkalpinang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Monica Haprinda menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan meberikan santunan kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa di Masjid Asy- Syukur Kelurahan Opas Indah, Selasa (19/10/2021).

Molen mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan di Kelurahan Opas Indah, yakni sebelum pandemi Covid-19 dan saat ini.

“ Ini menandakan bahwa di Kota Pangkalpinang sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti dulu tapi, dalam mentaati protokol kesehatan. Sekali lagi, ini terbukti vaksin sudah berhasil di Kota Pangkalpinang ini sehingga tingkat penularan Covid-19 mereda,” ucap Molen.

Dia mengajak warga untuk segera vaksin bagi yang belum sehingga bisa melaksanakan kegiatan seperti semula. Molen menyebut dengan divaksin jika pun terpapar Covid-19 efek sampingnya tidak terlalu berbahaya. Oleh sebab itu Pangkalpinang sudah mencapai herd immunity. (coy/pio)

 

Caption.
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Monica Haprinda menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan meberikan santunan kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa di Masjid Asy- Syukur Kelurahan Opas Indah, Selasa (19/10/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Pio

Fotografer : Coy

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.