City of Thousand Smiles

Sekda Pangkalpinang Ikuti Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti rapat percepatan vaksinasi Covid-19 di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (4/10/2021).

Radmida berterima kasih kepada tim yang berupaya mengejar target vaksinasi sejauh ini.

“Untuk kendala pastinya setiap kecamatan jumlah penduduknya berbeda, ini permasalahan dan untuk target sasaran pastinya berbeda dan itu jadi permasalahan,” ucap Radmida.

Dia menyampaikan, saat ini sudah ada duta vaksin yang mewakili setiap kecamatan dengan tujuan mengajak serta menyosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi. Tidak dipungkirinya, tentu ada berbagai pendapat mengenai vaksin ini, namun menurut dia vaksin bertujuan agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh yang sehat menghadapi virus corona.

“Meski pun memang setelah divaksin tidak menjamin terbebas corona, tetapi setelah vaksin setidaknya lebih kuat menghadapi virus corona ini, yang pastinya vaksin sudah teruji oleh BPOM bahwa vaksin ini halal,” tuturnya. (Reza/Pio)

Caption.
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti rapat percepatan vaksinasi Covid-19 di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (4/10/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Reza/ Pio

Fotografer : Reza

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page