City of Thousand Smiles

Pemkot Pangkalpinang Ikuti Sosialisasi Eksternal Survei Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy, didampingi Kepala Inspektorat Suhaimi dan Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika Suranto, mengikuti sosialisasi survei eksternal reformasi birokrasi dan zona integritas yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (29/9/2021).

Sosialisasi survei eksternal tersebut diadakan Kementerian PAN-RB yang diharapkan dapat memberikan gambaran kualitas pelayanan dan perilaku anti korupsi sesuai yang diinginkan.

Pada sosiasilasi virtual ini Kemenpan-RB menjabarkan dokumen-dokumen pendukung untuk pelaksanaan survei maupun mekanisme lainnya. Tujuannya memberikan gambaran kualitas pelayanan publik secara umum untuk setiap instansi pemerintahan, serta unit kerja ZI melalui Indeks Persepsi Kepuasan Pelayanan (IPKP), serta memberikan gambaran perilaku anti korupsi pada setiap instansi pemerintah serta unit kera ZI melalui Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK). (Ira/Seftia)

Caption.
Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy, didampingi Kepala Inspektorat Suhaimi dan Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika Suranto, mengikuti sosialisasi survei eksternal reformasi birokrasi dan zona integritas yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (29/9/2021) di ruang rapat sekda kantor Wali Kota Pangkalpinang.

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Pangkalpinang

Penulis : Ira/Seftia

Foto : Ira

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.