City of Thousand Smiles

Tim Penggerak PKK Pangkalpinang Adakan Monev di Kecamatan Pangkalbalam

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan (Monev) di Aula Kantor Camat Pangkalbalam, Selasa (24/8/2021).

Ketua Pokja II, Sri Asmawati mengatakan PKK akan melakukan pembinaan maupun memantau kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Pangkalbalam.

“Kami sudah yakin bahwa TP PKK Pangkal Balam sudah sering mengikuti perlombaan di tingkat Kota maupun provinsi tentu itu menjadi suatu kebanggaan,” ujar Sri Asmawati.

Dirinya optimis terhadap TP PKK Kecamatan Pangkalbalam karena semua pokjanya sudah pernah mengikuti beberapa perlombaan tingkat kota hingga provinsi.

“Pesan saya untuk tetap ditingkatkan karena mempertahankan sesuatu itu sulit. Maka dari itu pentingnya kerja sama. Kecamatan tanpa kelurahan tidak akan jalan, maka saya berharap di tingkat kelurahan lebih ditingkatkan. Kedatangan kami membina dan memantau bukan memeriksa, jadi ibu-ibu tidak perlu takut,” tuturnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalbalam, Ayu Eryanti menyampaikan, TP PKK Kota memberikan manfaat kepada mereka untuk memantapkan program-program, diantaranya struktur organisasi, administrasi, hingga 10 program pokok PKK.

“Hadirnya TP PKK Kota Pangkalpinang dapat memberikan bimbingan dan arahan sehingga nantinya TP PKK Kecamatan Pangkalbalam dapat menyesuaikan program-program ataupun admnistrasi yang ada di TP PKK Kota Pangkalpinang. Dengan adanya arahan dan bimbingan semoga dapat memberikan manfaat bagi pemerintah daerah dan khususnya masyarakat Kecamatan Pangkalbalam,” ucapnya. (reza/Maya)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Reza/Maya

Fotografer : Reza

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.