City of Thousand Smiles

Pemkot Pangkalpinang Terima Bantuan Tabung Oksigen dan Bahan Kebutuhan Pokok dari PT Rajehan Ariq

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima bantuan berupa tabung oksigen beserta regulator set dan bahan kebutuhan pokok yang diberikan PT Rajehan Ariq. Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, perhatian dari masyarakat dan pengusaha memang sangat dibutuhkan di tengah kondisi saat ini. Bantuan yang diberikan dapat membangkitkan semangat dan ekonomi masyarakat. Molen mengapresiasi PT Rajehan Ariq atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Kami terima kasih dengan bantuan ini. Kemarin juga kita dapat 25 tabung oksigen dari SPI. Tentunya membantu meringankan beban kita,” kata Molen di rumah dinas wali kota, Selasa (24/8/2021).

Dia menyebut, tabung oksigen untuk pasien di RSUD Depati Hamzah dan bantuan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Bantuan yang diberikan meliputi 25 tabung oksigen beserta regulator set serta 100 paket bahan kebutuhan pokok.

Sementara itu, pihak PT Rajehan Ariq, Ridho menambahkan bantuan yang diberikan merupakan dukungan dari perusahaan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, sekaligus kepedulian ke masyarakat terdampak Covid-19.

“Faskes banyak kekurangan tabung oksigen. Kita support dari perusahaan. Bisa didistribusikan dan dimanfaatkan sebaiknya,” tuturnya. (ira/Seftia)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Ira/ Seftia

Fotografer : Ira

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.