City of Thousand Smiles

Molen: Marwah Kota Pangkalpinang Semakin Naik dengan Capaian Opini WTP Keempat

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan, pencapaian Pemkot Pangkalpinang yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk keempat kalinya atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2020, menjadikan marwah Kota Beribu Senyuman ini semakin naik.

“Sebarkan semangat meraih ini kepada 3000 lebih birokrat di Pangkalpinang. Bahwa marwah Kota Pangkalpinang semakin naik,” kata Molen sapaan akrab wali kota di Ruang Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (3/5/2021).

Molen bersyukur atas penghargaan predikat opini WTP yang diraih tahun 2021 sebagai WTP keempat kalinya dalam empat tahun berturut-turut, yang merupakan hasil kolaborasi dan kerja keras semua pihak dalam mewujudkannya.

“Ini kerja tim. Bukan satu orang. Semua kerja tim kita. Ini menjadikan kita lebih semangat lagi dalam bekerja,” ungkap Pj. Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2015.

Dia mengapresiasi secara internal dukungan Ketua DPRD beserta legislatif Kota Pangkalpinang yang telah membantu dan bekerja keras bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Tak lupa Molen juga menyampaikan terima kasih atas dukungan BPK dalam melakukan pemeriksaan LKPD.

“Tahun ini memang, Tim BPK pimpinan Pak Miko luar biasa. Sehingga kami disuruh kejar kebut. Dengan ini kerja kita bukan kerja seperti biasa-biasanya. Hasilnya pun pasti luar biasa,” kata Molen.

“Masih ada dua tahun lagi. Mudah-mudahan selama saya jadi wali kota WTP terus ya,” tambahnya. (Bagja)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Bagja

Fotografer : Bagja

Editor : Zulfahmi/Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.