City of Thousand Smiles

Pemkot Hadiri Pemberian Hadiah Pemenang Kampung Tegep Mandiri di Polres Pangkalpinang

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Syahrial menghadiri pembagian hadiah pemenang Kampung Tegep Mandiri di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang, Rabu (28/4/2021).

Syahrial mengatakan, masyarakat berperan penting dalam penanganan Covid-19 dan negara juga bertanggung jawab melindungi rakyatnya.

“Perlu kita ingat bahwa meski pun sudah divaksin dua kali bukan berarti tidak mematuhi protokol kesehatan, dan harapnya Kampung Tegep Mandiri sebagai perwujudan dari peran masyarakat dalam bersinergi cegah covid-19,” kata Syahrial.

Sementara itu Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah menjelaskan, Kampung Tegep Mandiri merupakan program nasional yang berawal dilakukan di Provinsi Jawa Timur sekitar delapan tahun silam.

“Kampung Tegep Mandiri itu dalam pengawasan kami sebanyak 42 kelurahan di Kota Pangkalpinang dan mencakup tambahan wilayah satu kecamatan di Bangka Tengah. Kami sudah membentuk 55 Kampung Tegep Mandiri di wilayah Polres Pangkalpinang. Harapannya kepada pemenang agar tetap meningkatkan hingga bisa ikut perlombaan tingkat provinsi nantinya,” tuturnya.

Pemenang lomba dari beberapa klaster diberikan hadiah berupa piala penghargaan dan sejumlah uang tunai. (reza/Maya)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Reza/Maya

Fotografer : Reza

Editor : Zulfahmi/Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.