City of Thousand Smiles

Seusai Divaksin Covid-19, Inilah Komentar Mereka Tentang Pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Jamik

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi sebagai percepatan pemberian vaksin Covid-19 tahap kedua yang menyasar lansia, ulama dan pelayanan publik, di kawasan Masjid Jamik Pangkalpinang, Jumat (12/3/2021)

Apa kata mereka tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini?

1. H Sofwan Azhari Ketua Umum Masjid Jamik Pangkalpinang

“Saya menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, yang menyasar kepentingan masyarakat umum.

Kami dari Pengurus Masjid Jamik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah menjalankan protokol kesehatan melalui kegiatan penyuntikan vaksin ini. Harapan saya setelah dilakukan vaksinasi ini masyarakat dapat terlindungi dari pagebluk ini,”

2. H Azroi, Tokoh Masyarakat Kampung Tengah

“Kami sebagai masyarakat berterima kasih kepada pemerintah daerah Pangkalpinang melalui Dinkes, yang telah peduli menangani Covid-19. Kami menanggapi positif kegiatan ini. Pelaksanaan vaksinasi tanpa pendampingan dari pemerintah akan susah, terutama bagi warga miskin dan kurang mampu.

Semoga bisa berjalan dengan lancar dan pandemi tidak menyebar lagi serta bisa segera hilang dari Indonesia, dan Bangka Belitung, Pangkalpinang khususnya,”

3. Hj. Sandra Susanti, Tokoh Agama

“Kalo kita responnya sangat baik sekali. Terima kasih sekali kepada pemerintah yang sudah peduli kepada masyarakat, terutama lansia dan tokoh masyarakat.

Karena pandemi Covid-19 yang semakin parah ini, jika tidak dilakukan kegiatan vaksinasi ini sangat memberatkan kami yang sering berhadapan langsung dengan masyarakat. Terutama saya yang sering berpergian, yang biayanya besar untuk Rapid Antigen atau Swan. Klo ada sertifikat ini bisa membantu. Harapannya melalui kegiatan ini pandemi bisa berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa serta ekonomi pulih,” (Bagja)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis: Bagja
Fotografer: Bagja
Editor: Zulfahmi | Ira
Leave A Reply

Your email address will not be published.