City of Thousand Smiles

Kunjungi DPR RI, Molen Bawa Lima Program Prioritas Perikanan Pangkalpinang

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Molen mengatakan, kunjungan ini untuk mempromosikan rencana pembangunan Fish Market International di Pangkalpinang. Dirinya melobi bantuan pusat, agar pembangunan ekonomi di kota Pangkalpinang kian berkembang dengan keberadaan pasar ikan internasional tersebut.

“Dengan adanya pasar ikan internasional di Kota Pangkalpinang akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Pangkalpinang,” kata Molen.

Dia juga menyampaikan, Fish market Internasional yang dibangun akan menciptakan lapangan pekerjaan dan usaha kecil mikro juga tumbuh. Tidak hanya itu, Molen juga membawa lima program perikanan ke Senayan. Dia berharap program tersebut dapat diloloskan sehingga segera terealisasi.

“Lima program tersebut, Pasar Ikan Modern, Cold Storage, TPI higienis, Central Kuliner dan Balai Benih Ikan Lokal. Saya berharap pengajuan kita akan disetujui dan mari kita berdoa bersama-sama,” harapnya. (Coy/Pio)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis: Coy | Pio
Fotografer: Dok. Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Editor: Zulfahmi | Ira
Leave A Reply

Your email address will not be published.