City of Thousand Smiles

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, atas dukungan terhadap pelaksanaan Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyefiaan infrastruktur sektor transportasi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama beberapa kepala daerah seperti Gubernur Jawa Barat, Bupati Subang, Wali Kota Singkawang dan Presiden Direktur PT Gudang Garam Tbk di Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Molen berharap penghargaan yang diraih dapat memotivasi jajarannya maupun stakeholder dan masyarakat akan hadirnya pelabuhan baru di Pangkalpinang. Kawasan tersebut diharapkan dapat menjadi barometer perekonomian.

“Pelabuhan nanti akan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi khususnya Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” katanya.

Menurut Molen, kehadiran pelabuhan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Kota Pangkalpinang dan tentunya dia berharap perhatian untuk pembangunan tersebut dapat terus berlanjut.

“Mudah-mudahan perhatian pemerintah pusat dan kerja sama dengan pihak ketiga terus berlanjut dalam membangun pelabuhan yang menjadi pendongkrak ekonomi Babel,” harap Molen. (Coy)

Sumber: 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Coy
Fotografer: 
Coy
Editor: 
Ira
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page