City of Thousand Smiles

Forum Anak Kota Pangkalpinang Hadiri Peringatan HAN Tingkat Provinsi Secara Virtual

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB), Eti Fahriaty beserta Forum Anak Kota Pangkalpinang menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2020 secara virtual,  Senin (14/12/20) di Ruang Pertemuan Gedung Tudung Saji Pangkalpinang Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

 

Setelah mengikuti rangkaian acara peringatan HAN tahun 2020 melalui aplikasi rapat daring, Kepala Dinas P3AKB Eti Fahriaty, berpesan kepada peserta yang hadir bahwa anak-anak Kota Pangkalpinang harus cerdas, tanggap, inovatif dan kreatif

 

“Kita harus menjadi etalase Kota Pangkalpinang karena cerminan anak-anak yang ada di Bangka Belitung ini semuanya ada di Kota Pangkalpinang,” ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang ini.

 

Peringatan HAN tingkat Provinsi Kep. Babel tahun 2020 yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan Pencatatan Sipil dan Pengendalian Penduduk KB Provinsi Kep. Babel dihadiri secara daring oleh forum anak se-Provinsi Kep. Babel.

 

“Tidak mengurangi kebahagiaan kita sebagai utusan dari Kota Pangkalpinang sebagai anak-anak yang menjadi pilihan mewakili hadir di sini. Mari kita Keluar dari sini dengan suasana yang ceria,” pesan Eti kepada anak-anak perwakilan Kota Pangkalpinang yang hadir secara virtual.

 

Tujuan kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Provinsi Kep. Babel ini sebagai bentuk penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

 

Selain itu acara diisi dengan pengukuhan bunda forum anak bisa Provinsi Kep. Babel periode tahun 2020-2022, pembacaan suara anak oleh perwakilan anak Provinsi Kep. Babel secara virtual dan diskusi virtual antara forum anak se-Babel bersama bunda forum anak bisa Provinsi Kep. Babel.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Seftia
Fotografer: 
Seftia
Editor: 
Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page