City of Thousand Smiles

Peringati HUT ke-21, Dharma Wanita Persatuan Adakan Bakti Sosial

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-21 organisasi persatuan istri ASN (Aparatur Sipil Negara) tersebut.

 

Bantuan yang diberikan berupa paket bahan kebutuhan pokok yang dibantu PLN Rayon Pangkalpinang dan alat kesehatan sumbangan DWP. Ini diberikan kepada sejumlah istri ASN di beberapa OPD yang memiliki pangkat golongan satu. Penyerahan simbolis diberikan oleh istri wali kota, Monica Haprinda yang sekaligus menjadi Ketua Tim penggerak PKK dan Sekretaris Daerah, Radmida Dawam.

 

Monica mengapresiasi kegiatan baksos tersebut. Menurut dia, dana bantuan yang dihimpun bisa dilakukan secara mandiri dan tidak bergantung pada pemerintah. Melalui donatur di luar pemerintah pun bisa dilakukan. Monica menyebutkan, sebelum mencakup masyarakat luas, DWP harus lebih dulu mencakup istri ASN pemkot yang harusnya menjadi perhatian.

 

“Bantuan ini jangan dilihat barang, tapi manfaat dan ketulusan hati ibu DWP. Semoga kebaikan ini bisa menular dan amal bagi kita,” tutur Monica di Ruang Sekretariat PKK  Lantai 3 Kantor Wali Kota Lantai 3, Senin (7/12/2020).

 

Hal senada juga diapresiasi Radmida Dawam. Dia menyambut baik kegiatan bakti sosial tersebut dan momen ini menurutnya dapat dilakukan secara berkelanjutan.

 

“Jangan nunggu saat kita punya, tapi saat kita masih ada di dunia ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan diberikan kelancaran dengan niat baik yang dilakukan ibu-ibu,” ujarnya.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Lambok
Fotografer: 
Lambok
Editor: 
Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page