City of Thousand Smiles

Hadiri Pelantikan RT/RW Kelurahan Gabek Satu, Molen : Jabatan Adalah Amanah

0

Pangkalpinang, Diskominfo – Maulan Aklil atau Molen menghadiri acara pelantikan Pengurus Rukun Tetangga ( RT ) dan Rukun Warga ( RW ) masa bakti 2020 – 2025 Kelurahan Gabek Satu, Senin (7/12/2020) di Halaman Kantor Lurah Gabek Satu. Pada kegiatan tersebut terdapat dua pengurus RW dan delapan pengurus RT yang dilantik.

 

Dalam sambutannya Molen menekankan kepada para pengurus RT/ RW yang baru dilantik tentang pentingnya jabatan yang merupakan amanah dari warga yang telah memilih. Dan dirinya meminta dalam melaksanakan tugas-tugasnya nanti para pengurus dapat melakukannya dengan tulus ikhlas

 

“Jabatan adalah amanah, niat kita tulus ikhlas untuk Pangkalpinang. Ayo manfaatkan saya yang masih memiliki tiga tahun masa kepemimpinan lakukan terbaik agar kita jauh lebih baik,” ucap Molen.

 

Sementara itu, Lurah Gabek Satu, Rakhmad Kavin berharap kepada perangkat RT/RW agar mereka dapat bersinergi dalam program-program kelurahan. Rakhmad mempercayai pengurus yang dilantik akan bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsinya.

 

“Selamat bertugas pada para pengurus RT dan RW,” tuturnya.

 

Rakhmad dan jajarannya mengapresiasi antusiasme dan partisipasi warga pada kegiatan pemilihan RT/RW di Kelurahan Gabek Satu ini. Hampir 800 orang atau 70 persen dari total pemilih melakukan pencoblosan.

 

Terkait program bantuan, Rakhmad melanjutkan, masayarakat penerima bantuan yang luput dari pendataan akan dilakukan pendataan ulang secara akurat, sehingga 100 hari program kerja dapat dilaksanakan dengan baik. Selain itu, untuk menghimpun aspipasi masyarakat dalam mendukung program pembangunan akan dilaksanakan musrembang dari tingkat RT/RW.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
COY | Pio
Fotografer: 
COY
Editor: 
Bagja
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page