City of Thousand Smiles

Pemkot Bersama Forkopimda Gelar Operasi Yustis

0

Tim Gabungan Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Kodim 0413/Bangka dan Polres Kota Pangkalpinang menggelar operasi Yustisi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan yang diawali dengan Apel Kesiapan Kegiatan Operasi Yustisi di Mako Polres Pangkalpinang ini, Tim gabungan langsung menuju kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang untuk memberikan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen bersama tim gabungan menyisir para pedagang yang berada dikawasan pasar dan meminta kepada pengunjung, para pedagang dan petugas keamanan Pasar Pagi untuk menggunakan masker .

Para petugas gabungan juga menyerukan sekaligus mengingatkan kepada para pengunjung pasar pagi untuk menggunakan masker dan apabila melihat ada yang tidak menggunakan agar segera langsung pulang atau membeli dulu maskernya untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Operasi Yustisi yang digelar oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama tim gabungan dari Kodim 0413/Bangka dan Polres Pangkalpinang ini sangat beralasan mengingat hingga hari ini total pasien positif di Kota Pangkalpinang jumlahnya telah mencapai 141 Orang dan sudah ada yang meninggal.

Dan diipilihnya kawasan pasar pagi karena pasar merupakan tempat berkumpulnya orang sehingga dimungkinkan penyebaran virus terbanyak akan terjadi di pasar sehingga protokol Covid-19 wajib dilaksanakan.  

Hadir juga dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam, SH. MH, Asisten  Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang, Suparyono, Dandim 0413 Bangka, Kolonel INF. Pujud Sudarminto, S.SOS, Kabag OPS Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi, SH, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, anggota TNI dan Polri, anggota Sat Pol PP dan Dishub Kota Pangkalpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page